Tuesday, August 17, 2010

Nabila, oh.... Nabila

Selamat Malaaaam!!!!! Yak saya skrg nge post sambil buang sisa makanan malam barusan tapi yang besar besar. Gak penting sih, yaudah jadi skrg gini.
Entah kenapa kalo chat sama Siti Nabila alias Bia atau seseorang yg sering meneyebut dirinya sendiri dengan sebutan "Bheiia" itu ga pernah bener. Contohnya adalah ini yang trjadi beberapa hari yang lalu.
Jadi critanya gue check in di venue kolong2 seperti kolong bawah langit, kolong meja, kolong jembatan tanah kusir, dll. Terus tiba2 dia nyapa gue


Participants:
-------------
Marcha, Biɑ *ID*

Messages:
---------
Biɑ *ID*: Uuu marchitza mainnya dikolong2, sukanya yg bawah2 hiii
Marcha: HAHAHAHAHA bawah2 apaci..
Biɑ *ID*: Kata nenek itu berbahaya....eee
Biɑ *ID*: Wakaka
Marcha: Bheia kali tuuu..
Biɑ *ID*: Anyink
Marcha: Binal bgt nih 4sq
Biɑ *ID*: Tai banget marchitza sbnrnya dimana sih wakaka
Marcha: Di hatimu
Biɑ *ID*: Oenyoeh({})
Biɑ *ID*: "xxxxxxxxxxxxxxxxxxx" (disensor)
Marcha: Upssss brb copast ke "xxxxxxxxxxx" (disensor)
Biɑ *ID*: HA HA HA
Biɑ *ID*: Gih
Marcha: Ok bener ya
Biɑ *ID*: Ha Ha Ha "xxxxxxxhfyciuxxxxxxx" (disensor)
Marcha: Bner ya be
Biɑ *ID*: Jangan njinx ┌П┐( ►_◄ )┌П┐ hahaahah
Marcha: T'lanjurrrrr
Biɑ *ID*: Boong aje lu
Biɑ *ID*: Wkwkwk coba capture it
Marcha: Aaaaaaa gabisa di send
Biɑ *ID*: Hahahaha ngaku aja lu boong plis
Marcha: Gaaaaaa bneran beeey
Biɑ *ID*: Tay ell,,
Biɑ *ID*: Lu ngecopast drmn ampe mana lage -_-
Biɑ *ID*: Memory lu eror kali
Biɑ *ID*: Buka option (yg di menu home bb) trs pilih memory, plih remove, pilih install
Marcha: Emg suka gitu neh -_-
Marcha: Bntr
Biɑ *ID*: Keh
Marcha: Sebenernya gue mau nipu aja sih by tp lo nya ga keetiipu huhhuu daaaaaa
Biɑ *ID*: ┌П┐ Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡┌П┐
Marcha: >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡┌П┐
Biɑ *ID*: ┌П┐( ►_◄ )┌П┐
Marcha: hell yeah yahuuuuu ┌(_▵_)┐ƪ(‾‎​▿‾)ʃ┌(_▵_)┐ƪ(‾‎​▿‾)ʃ
Biɑ *ID*: Sinting
Marcha: V(•^⌣^•)V
Marcha: •.(»'⌣'«).•
Marcha: .  
. :>> 
Ϛ Siaaap Boss..  !!
_||_
Marcha: ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
Biɑ *ID*: ​.ƪ :D ʃ ƪ :* ʃ ƪ :D ʃ
  .
≤¯≥ ≤¯≥ ≤¯≥. TORI TORI TORI

ƪ (=| ʃ ƪ :p ʃ ƪ =)) ʃ
  
≤¯≥ ≤¯≥. ≤¯≥ TORI CHIZ CRAKER

ƪ :$ ʃ
. tori ciz kreker.
≤¯≥

ƪ :* ʃ ƪ B) ʃ ƪ >:O ʃ
. .. 
≤¯≥. ≤¯≥. ≤¯≥ TORI TORI TORI

ƪ :/ ʃ. ƪ :p ʃ ƪ :| ʃ
. .  
≤¯≥ ≤¯≥ ≤¯≥ TORI CHIZ CRAKER

ƪ :& ʃ
 tori ciz kreker.
≤¯≥
Berasa keju nya :p:p
Biɑ *ID*: _ /-)
(_\ /_/
\_\ _ _ /_/
\ _\/ _Y_)/_/
| |(-)_,. \ )
| '⌣'⌣/ '. |
\ ( /
''. " ---/
Marcha: AHAHAHAHA
Marcha: .
/´¯/)
/¯¯ /
/ /
/´¯/' '/´¯¯`·¸
/'/ / / /¨¯\
('( ´ ´ ¯~/' ')
\ '. /
''. \ .·´
\ (
\ \
Biɑ *ID*: HAHAHAHA BANGSAT TOTAL
Marcha: Bangsatan yang .ƪ :D ʃ ƪ :* ʃ ƪ :D ʃ
  .
≤¯≥ ≤¯≥ ≤¯≥. TORI TORI TORI

ƪ (=| ʃ ƪ :p ʃ ƪ =)) ʃ
  
≤¯≥ ≤¯≥. ≤¯≥ TORI CHIZ CRAKER

ƪ :$ ʃ
. tori ciz kreker.
≤¯≥

ƪ :* ʃ ƪ B) ʃ ƪ >:O ʃ
. .. 
≤¯≥. ≤¯≥. ≤¯≥ TORI TORI TORI

ƪ :/ ʃ. ƪ :p ʃ ƪ :| ʃ
. .  
≤¯≥ ≤¯≥ ≤¯≥ TORI CHIZ CRAKER

ƪ :& ʃ
 tori ciz kreker.
≤¯≥
Berasa keju nya :p:p
Biɑ *ID*: Hahahahahaa
Biɑ *ID*: Gue ada yg lebih bangsat kayanya
Biɑ *ID*: “☺/
/▲ Hello,,, just wanna say...
][ Cape ya? Udah Olah Raga jempol.....‎​:)нáàª;)нàâª:&=Dнà᪪>:O:Dнàâ㪪:&‎​




♐ ♐ ♐













♐ ♐











♐. Ayooo.....udah dekat...!


♐ ♐ ♐


♐ ♐


♐ ♐


















♐. ♐





♐. Dikit lagi.... ♐


































♐ ♐ ✉ ✉ Naik lg dikit... !!























Ada sesuatu di atasss sanaaa,
✉ penting!!




























♐ ♐ ✉ ✉ penting !!























Ada sesuatu di atasss sanaaa,
✉ penting!
Marcha: APASIH BYYYY
Marcha: GW GANGERTIIII
Marcha: HAHAHAAHHASAMPAH
Biɑ *ID*: Baca dr bawaaaah wkwkwkwkwk
Marcha: Ohhhh
Marcha: ....Bangsat



Yak itu adalah sebagian dari chat sampah. Besok2 posting lagi de. Deeee.....

1 comment:

  1. HALO TEBAK AKU SIAPA -BIATuesday, August 17, 2010 8:41:00 PM

    semoga marchitza tidak ditolak di pintu surga nanti :D

    ReplyDelete