Tuesday, September 11, 2012

jatinewyork!

Selamat malam menjelang pagi! Saya marcha nurliana melaporkan dari jatinangor. yak keadaan malam ini teh dingin ya lumayan, dibanding kemaren yang agak panas. terus sekarang internet kosan udah bisa dipake, kemaren2 sih error gitu trus udh di otak atik biar bisa wifi an hahahaha. jadi iPod yang kegunaannya udah kaya iPhone itu sudah bisa beraktivitas kembali :")

Tanggal 1 september minggu lalu tepatnya hari sabtu, saya pindahan ke jatinangor. dimanakah jatonangor itu? katanya sih bandung sanaan lagi tp menurut saya ini tuh di sumedang dan emang kenyataannya di sumedang. ngapain saya pindahan kesini? wong orang sumedang teh pindah ke jakarta ini teh kebalikan. yak, disini saya kuliah, menuntut ilmu, sekalian cari jodoh. hehe yang terakhir bercanda.

Agak sedih meninggalkan jakarta tanggerang dan sekitarnya. Tapi yaudah mau gimana lagi kan wong aing yang milih disini juga. pertama pindahan ke nangor tuh mobil penuh banget isinya macem2 mulai dari koper isi baju, tas2, gantungan besi, selimut, bantal, semuanya deh. intinya perjalanan dari bintaro ke nangor yang memakan waktu hampir 4 jam itu membuat aing tersiksa pisan. 4 jam itu karena macet harusnya sih 2-3 jam doang.

terus lusanya gue udh memulai perkuliahan, yaitu hari senin tgl 3 sept. Alorsss.... kesan kesanya gmn ya? ya gitu2 aja sih. seru, terus? hmmm yang jelas masih beradaptasi sih disini. mulai dari suhu, debu, lingkungan, orang2nya, makanan, cara hidup yang mau gamau urus diri sendiri, cara belajar, tugas, dll. yang paling bikin capek sih kalo ada keharusan untuk kekampus pagi pagi. sebenernya biasa aja kali ya tapi berhubung pas liburan gue selalu tidur jam 2.30 pagi terus bangun jam 11 siang, jadi kalo misalkan mabim disuruh kumpul pagi itu suka susah kebangun huhu. terus hari ini aja (kemaren sih itungannya) kelasnya kan jam 7.00 pagi yak, gue tidur jam setengah 2 malem karena pulang kekosan itu baru jam 11an, terus mandi, cuci baju, ngerjain tugas. udah pasang alarm jam 5.45.eh aing malah baru bangun tuh (bangun yang sadar) jam 7.00. kumaha atuh aing teh juga gangerti. terus mikir... 1 JAM 15 MENIT KENAPA GAK DENGER ALARMNYA?? ya saya gak ngerti ini emang keenakan tidur apa gmana. yang jelas itu langsung cuci muka sikat gigi pake baju langsung caw kekampus, jam 7.20 pun sudah ada dikelas dan.............dosennya pun baru masuk jam 8 ha ha ha. oh iya...mandi?nggak dong! untungnya semalemnya udah mandi he he he. yaudahsih ya nangor teh dingin jadi ga bau bau amat.

terus aing kudu ngubah kebiasaan buruk yaitu suka mepet waktu. misalkan kelas jam 10.20, berangkat dari kosan jam 10.20....eh salah! keluar kamar kosan jam 10.20 :) belom nyari ojeknya, dll :)

ada plus minusnya lah semuanyaaa, plusnya itu banyak temen disini terus bisa belajar jadi lebih mandiri (amin). minus nya sih ya itu time managementnya msh kurang bgt hahahah jadi nya kendala deh, terus kadang2 suka bosen tiap hari makan nasi ayam mulu.

oh iya makanan! tadi siang aing makan nasi tempe kangkung perkedel. malemnya makan nasi telor. oke terkesan seperti anak kosan akhir bulanan. tapi saya makan itu karena saya bosan makan nasi-ayam tiap hari. enakkok makan perkedel :):):)

oke sekian dari saya maafkan tulisan tulisan saya yang berantakan ini, harap maklum. 4 tahun lagi kalo udah jadi sarjana ilmu komunikasi tulisannya gaakan susah dimengerti gini kok. X0X0

No comments:

Post a Comment